Pelatihan Integrated Corporate Communication

Tanggal Pelatihan

Buat Jadwal Sendiri

Tempat Pelatihan

Jakarta

Fasilitas

  • Wifi
  • Ruang Kelas Ber AC
  • Ruang Kelas Ber AC
  • Makan Siang
  • Coffee Break
Detail Pelatihan

Komunikasi yang berjalan terpisah di masing-masing departemen, berarti proses komunikasi perusahaan tersebut tidak terintegrasi. Padahal jika proses komunikasi tersebut berjalan terintegrasi, akan ada banyak benefit yang bisa diperoleh suatu organisasi/perusahaan.

Praktek Komunikasi Perusahaan Terintegrasi tidak hanya bertujuan untuk memajukan rencana pemasaran – seperti yang telah banyak dilakukan melalui IMC (Integated Marketing Communication). Lebih dari itu komunikasi perusahaan yang terintegrasi juga bertujuan untuk memajukan rencana operasional perusahaan secara keseluruhan dan menyelaraskan antara merek (brand) dengan reputasi. Dengan demikian, perusahaan dengan segenap potensi yang dimiliki harus mulai memikirkannya untuk keberlanjutan bisnis perusahaan.

 

Tujuan Pelatihan Integrated Corporate Communication

  • Memberikan mindset dan pemahaman tentang Integrated Corporate Communication.
  • Peserta mampu merancang dan mengembangkan strategi komunikasi perusahaan terpadu.

 

Outline Pelatihan Integrated Corporate Communication

  • Konseptual Corporate Communication
  • Ruang Lingkup Corporate Communication dan Job Description
  • Pemahaman dan Pemetaan Stakeholder (pemangku kepentingan)
  • Identifikasi Isu Organisasi (Internal / Eksternal)
  • Menilai Intensitas Isu dan Penetapan Isu Prioritas
  • Perencanaan dalam Mengintegrasikan Komunikasi Perusahaan
  • Pendekatan dan Corporate Communication Strategy
  • Proses dan Pengembangan Komunikasi Perusahaan
  • Leadership & Communications Skill
Fasilitas
Ruang Kelas Ber AC

Wifi

Modul Pelatihan

Training Kit

Sertifikat

Makan Siang

Coffee Break

Diskusi & Konsultasi

Lokasi Pelatihan
× Chat Admin