Tanggal Pelatihan
Buat Jadwal SendiriTempat Pelatihan
JakartaFasilitas
ISO 20000 disetujui pada sisi integrasi dan implementasi dari proses manajemen layanan. Hal ini berkaitan dengan penyediaan yang didukung, efisiensi yang lebih besar, dan peluang untuk peningkatan yang meningkatkan yang mengoordinasikan lebih jauh dengan karyawan lain di dalam organisasi kami untuk menyelaraskan staf dan prosedur di meja layanan, penyediaan layanan, pengiriman layanan, dan tim operasi kami.
Ketika pelatihan Implementing IT Service Management with ISO 20000 berakhir, para peserta Implementing IT Service Management with ISO 20000 diharapkan memiliki pengetahuan yang cukup tentang isi dan persyaratan tingkat tinggi dari standar IT Service Management with ISO 20000 dari ruang lingkup, tujuan, terminologi utama dan persyaratan tingkat tinggi, serta memahami bagaimana standar beroperasi dalam layanan TI yang khas. penyedia atau organisasi pengguna akhir bersama dengan elemen utama dari proses sertifikasi.