Detail Pelatihan
Acara Perusahaan merupakan program yang dilakukan perusahaan untuk tujuan, baik untuk tujuan promosi, keputusan, penghargaan dan lainnya. Namun berbeda dengan kegiatan yang spontan, Acara Perusahaan dilakukan sesuai rencana yang dibuat sebelumnya dan sesuai dengan visi misi korporat. Untuk menghasilkan suatu acara korporat yang berhasil, dibutuhkan manajemen acara yang baik.
Tujuan Pelatihan Best Practice: Corporate Event Management
- Mengetahui dan memahami manajemen acara korporat.
- Peserta yang diundang dan mengimplementasikan acara korporat.
Outline Pelatihan Best Practice: Corporate Event Management
- Acara manajemen
- Bentuk dan karakteristik Event Korporat
- Aktivasi merek, Kampanye PR, Pemasaran Acara
- Acara Tahap-manajemen Manajemen
- Mendesain acara kreatif dan penggalian tema
- Menentukan tujuan dan target acara
- Acara menganalisis khalayak
- Menyusun pesan dalam acara
- Mengelola acara yang efektif (Tim Kerja, Logistik Acara)
- Mengefisienkan anggaran acara
- Acara promosi dan publikasi teknik
- Melakukan evaluasi acara
Fasilitas
Lokasi Pelatihan