Tanggal Pelatihan
Buat Jadwal SendiriTempat Pelatihan
YogyakartaFasilitas
Corporate Social Responsibility (CSR) kini telah menjadi bagian penting dalam menjalankan bisnis Perusahaan. Banyak perusahaan yang kemudian aktif mengkomunikasikan Corporate Social Responsibility, baik yang dilakukan secara langsung maupun melalui media. Corporate Social Responsibility Communication menjadi sama pentingnya dengan pelaksanaan Corporate Social Responsibility itu sendiri.
Setiap Public Relations menginginkan komunikasi Corporate Social Responsibility yang efektif. Sayangnya, upaya mengkomunikasikan Corporate Social Responsibility seringkali dijawab hanya dengan menambah media advertising. Perusahaan mungkin bertanya-tanya, apakah media yang banyak ini masih belum cukup?
Sebenarnya komunikasi Corporate Social Responsibility yang sukses tidak boleh hanya sekadar dimaknai sebagai proses transmisi informasi dari perusahaan pada stakeholder. Melainkan harus dapat menciptakan pemaknaan yang sama antara perusahaan dan stakeholder. Pelatihan CSR Communication ini akan mengupas tuntas tentang mengkomunikasikan CSR perusahaan.