Value Consulting
Pelatihan Implementing IT Service Management with ISO 20000

Tanggal Pelatihan

Buat Jadwal Sendiri

Tempat Pelatihan

Jakarta

Fasilitas

  • Wifi
  • Ruang Kelas Ber AC
  • Trainer Profesional
  • Makan Siang
  • Coffee Break
Detail Pelatihan

ISO 20000 disetujui pada sisi integrasi dan implementasi dari proses manajemen layanan. Hal ini berkaitan dengan penyediaan yang didukung, efisiensi yang lebih besar, dan peluang untuk peningkatan yang meningkatkan yang mengoordinasikan lebih jauh dengan karyawan lain di dalam organisasi kami untuk menyelaraskan staf dan prosedur di meja layanan, penyediaan layanan, pengiriman layanan, dan tim operasi kami.

Ketika pelatihan Implementing IT Service Management with ISO 20000 berakhir, para peserta Implementing IT Service Management with ISO 20000 diharapkan memiliki pengetahuan yang cukup tentang isi dan persyaratan tingkat tinggi dari standar IT Service Management with ISO 20000 dari ruang lingkup, tujuan, terminologi utama dan persyaratan tingkat tinggi, serta memahami bagaimana standar beroperasi dalam layanan TI yang khas. penyedia atau organisasi pengguna akhir bersama dengan elemen utama dari proses sertifikasi.

 

Tujuan Pelatihan Implementing IT Service Management with ISO 20000

  • Memahami ruang lingkup dan tujuan bagian 1, 2, 3 dan 5 dari IT Service Management with ISO 20000
  • Memahami istilah dan definisi utama IT Service Management with ISO 20000
  • Nilai persyaratan mendasar dan peningkatan berkelanjutan
  • Memahami proses, tujuan, dan persyaratan tingkat tinggi IT Service Management with ISO 20000
  • Biasakan persyaratan penerapan dan definisi ruang lingkup IT Service Management with ISO 20000
  • Nilai tujuan audit internal dan eksternal dan operasinya
  • Menghasilkan dan menilai analisis kesenjangan melalui perbaikan dan rencana Implementing IT Service
  • Management with ISO 20000
  • Memahami, membuat, menerapkan, dan mengevaluasi rencana manajemen layanan Implementing IT
  • Service Management with ISO 20000
  • Memahami, membuat, menerapkan, dan mengevaluasi proses, prosedur, proses rencana spesifik dan proses kebijakan spesifik
  • Memahami hubungan dengan IT-IL, ISO 9001 dan ISO 27001

 

Fasilitas
Ruang Kelas Ber AC

Wifi

Modul Pelatihan

Training Kit

Sertifikat

Makan Siang

Coffee Break

Diskusi & Konsultasi

Lokasi Pelatihan
× Chat Admin