Value Consulting
Pelatihan Project Procurement & Tender Management

Tanggal Pelatihan

Buat Jadwal Sendiri

Tempat Pelatihan

Yogyakarta

Fasilitas

  • Wifi
  • Ruang Kelas Ber AC
  • Trainer Profesional
  • Makan Siang
  • Coffee Break
Detail Pelatihan

Project procurement dan tender adalah 2 kegiatan yang saling terkait dalam implementasi project management, kegiatan pengadaan raw material, vendor, dan kontraktor merupakan phase penting yang akan menentukan sukses tidaknya pelaksanaan project itu sendiri.

Mulai dari proses tender yang meliputi: administrasi tender, seleksi vendor/kontraktor, evaluasi sampai penetapan pemenang. Setelah itu phase project procurement akan memastikan semua komitmen yang tertuang dalam work order dan kontrak dengan vendor/kontraktor terpilih, dapat direalisasikan tepat waktu sesuai rencana proyek.

Tujuan Pelatihan Project Procurement & Tender Management

  • Memahami regulasi project procurement dan tender.
  • Memahami tahapan persiapan, administrasi, dan pelaksanaan dalam project procurement dan tender.
  • Memahami metode, teknik evaluasi, dan alat bantu yang diperlukan dalam pelaksanaan project procurement dan tender.
  • Memahami bagaimana proses menyeleksi, memilih, dan mengevaluasi calon rekanan dalam tender.
  • Mengambil keputusan secara tepat dan strategis dalam pelaksanaan project procurement dan tender.

Outline Pelatihan Project Procurement & Tender Management

Day 1

09:00 – 15:00

  • Tender Management Based on Government Regulation (Perpres No. 54/2010)
  • The pre-Qualification & Administration Process
  • Tender Evaluations Methods
  • Post Tender Settlement
  • Case study Tendering Process

Day 2

09:00 – 15:00

  • Project Procurement
  • Logistics & Resources Mobilization
  • Project Progress Monitoring
  • Work Order Settlement
  • Case study Project Procurement
Fasilitas
Ruang Kelas Ber AC

Wifi

Modul Pelatihan

Training Kit

Sertifikat

Makan Siang

Coffee Break

Diskusi & Konsultasi

Lokasi Pelatihan
× Chat Admin