Value Consulting
Pelatihan Service Excellence for Leader

Tanggal Pelatihan

Buat Jadwal Sendiri

Tempat Pelatihan

Jakarta

Fasilitas

  • Wifi
  • Ruang Kelas Ber AC
  • Trainer Profesional
  • Makan Siang
  • Coffee Break
Detail Pelatihan

Kita bergerak di dunia yang bagaikan eskalator bergerak turun. Apa yang menjadi produk unggulan tahun lalu, sudah obsolete di masa kini. Delivery system yang 3 bulan lalu tergolong mutakhir, bisa dengan gampang di-copy oleh perusahaan lain. Persaingan di product dan delivery system menjadi pertempuran berdarah yang tidak ada akhirnya, bahkan dunia marketing yang tadinya merupakan ‘lahan subur’ menjadi tidak gampang lagi diandalkan. Banyaknya pemain baru, membuat suara kita semakin tidak terdengar.

Yang terbaik menyadari ini, maka mereka bersaing di service mindset.Mengubah seluruh budaya perusahaan untuk melayani lebih baik.Memberikan service terbaik dengan pelayanan yang bukan hanya basa-basi, namun pelayanan yang dihargai oleh customer.Menyentuh langsung ke emosi client, dan menciptakan client yang loyal.

Tujuan Pelatihan Service Excellence for Leader

  • Membangun budaya service di seluruh lini perusahaan, agar bisa menjadi atau mempertahankan status market leader. Karena perusahaan-perusahaan terbaik mengutamakan service. Mis: Singapore Airlines, Starbucks Coffee, Amazon.com, Bluebird Taxi, Ritz Carlton, UPS, dll
  • Membangun ongoing relationship dengan customer, sehingga menurunkan biaya iklan dan menaikkan tingkat loyal customer
  • Meningkatkan share of wallet per customer
  • Meningkatkan revenue

Outline Pelatihan Service Excellence for Leader

  • What’s Service Excellence
  • Lead with Your Customer ”
  • Service Leaders’ Roles & Responsibilities
  • Service Leaders’ Roles & Responsibilities (Con’t)
  • Individual Commitment
Fasilitas
Ruang Kelas Ber AC

Wifi

Modul Pelatihan

Training Kit

Sertifikat

Makan Siang

Coffee Break

Diskusi & Konsultasi

Lokasi Pelatihan
× Chat Admin