Tanggal Pelatihan
Buat Jadwal SendiriTempat Pelatihan
YogyakartaFasilitas
1 J.612000.019.01 Melakukan Perencanaan Sistem DWDM
2 J.620100.001.01 Menganalisis Tools
3 J.620100.004.02 Menggunakan Struktur Data
4 J.620100.005.02 Mengimplementasikan User Interface
5 J.620100.006.01 Merancang User Experience
6 J.620100.007.01 Mengimplementasikan Rancangan Entitas dan Keterkaitan Antar Entitas
7 J.620100.013.01 Menerapkan Pemecahan Permasalahan Menjadi Subrutin
8 J.620100.014.01 Menerapkan Metode dan Praktik Penggunaan Kembali (Reusable) Subrutin-Subrutin
9 J.620100.015.01 Menyusun Fungsi, File atau Sumber Daya Pemrograman yang Lain dalam Organisasi yang Rapi
10 J.620100.016.01 Menulis Kode dengan Prinsip Sesuai Guidelines dan Best Practices
11 J.620100.018.02 Mengimplementasikan Pemrograman Berorientasi Objek
12 J.620100.019.02 Menggunakan Library atau Komponen Pre- Existing
13 J.620100.022.02 Mengimplementasikan Algoritma Pemrograman
14 J.620100.023.02 Membuat Dokumen Kode Program
15 J.620100.025.02 Melakukan Debugging
16 J.620100.026.01 Menggunakan Source Code Versioning
17 J.620100.031.01 Melakukan Profiling Program
18 J.620100.032.01 Menerapkan Code Review
19 J.620100.034.02 Melaksanakan Pengujian Integrasi Program
20 J.620100.035.02 Melaksanakan Pengujian Program Sistem
21 J.620100.037.01 Melaksanakan Stress Test
22 J.620100.038.01 Melaksanakan Pengujian Oleh Pengguna (UAT)
23 J.620100.039.02 Memberikan Petunjuk Teknis Kepada Pelanggan
24 J.620100.040.01 Membuat Paket Instalasi Perangkat Lunak
25 J.620100.042.01 Melaksanakan Konfigurasi Perangkat Lunak Sesuai Environment (Development, Staging, Production)
26 J.620100.043.01 Menganalisis Dampak Perubahan Terhadap Aplikasi
27 J.620100.044.01 Menerapkan Alert Notification Jika Aplikasi Bermasalah
28 J.620100.045.01 Melakukan Pemantauan Resource yang Digunakan Aplikasi
29 J.620100.046.01 Melakukan Logging Aplikasi
30 J.62090.011.01 Menerapkan Standar?Standar Keamanan Informasi yang Berlaku
Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Teknologi Informasi
Pengalaman minimal 2 tahun di bidang pemrograman